Coping Within the Family

0

Cara keluarga menghadapi kanker tergantung bagaimana kebiasaan mereka menyelesaikan masalah sebelumnya. Ada anggota keluarga yang terbiasa menyelesaikan masalahnya sendiri dan ada keluarga yang menghadapinya bersama-sama. Meskipun demikian, perlu diketahui bahwa pengobatan kanker juga meliputi perhatian yang diberikan keluarga. Terapi mental juga berperan menentukan keberhasilan pengobatan penderita kanker. Apabila keluarga Anda tidak terbiasa menghadapi hal ini, Anda mungkin dapat mencari bantuan orang lain yang dapat menolong Anda dan keluarga Anda menghadapi kanker.

Seseorang yang menderita kanker mungkin akan merasa bermasalah jika komunikasi dengan keluarganya kurang baik. Beberapa anggota keluarga mungkin kurang nyaman untuk membicarakan apa yang mereka rasakan. Anggota keluarga yang lain mungkin menghindari penderita kanker karena mereka tidak tahu apa yang harus dikatakan atau apa yang harus mereka lakukan untuk membuat situasi menjadi lebih baik. Hal-hal inilah yang mungkin membuat jarak bagi penderita dan keluarga. Beberapa keluarga mungkin memerlukan bantuan menghadapi masalah ini.

Keluarga dapat menemukan cara untuk menghadapi tekanan bagi mereka dengan mengikuti berbagai kegiatan, seperti konseling pribadi atau menghubungi perkumpulan keluara penderita kanker. Berkomunikasi dengan orang lain tentang apa yang keluarga rasakan akan membuat keadaan lebih baik.

About author

No comments

Perubahan Mutasi Genetik

Kanker payudara, seperti semua kanker, pada awalnya berkembang karena kerusakan-kerusakan pada materi genetik deoxyribonucleic acid (DNA) dari suatu sel tunggal. Kerusakan-kerusakan pada helai-helai DNA dapat menjurus ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann