Tentang Kanker

0

Kanker dapat menyerang semua orang tanpa membedakan usia, ras, atau golongan. Oleh karena itu, suatu waktu dalam hidupnya, seseorang akan bertemu penderita kanker dan diharuskan berbicara dengannya. Tidak ada aturan pasti dalam berbicara dengan penderita kanker karena setiap orang dan situasinya berbeda.

 

Kata “kanker” itu sendiri cukup memberikan tekanan karena menyebabkan orang yang mendengarkan akan berpikir tentang kematian. Meskipun demikian, banyak penderita kanker yang tidak berakhir dengan kematian. Lebih dari 10 juta orang yang menderita kanker masih hidup hingga hari ini. Terapi kanker terus berkembang. Jadi ketakutan yang Anda rasakan jika seseorang yang Anda sayangi menderita kanker haruslah diimbangi dengan rasa pengharapan. Sebagian kanker dapat diterapi dan penelitian terus dilakukan untuk menemukan cara baru pengobatan kanker.

 

Beberapa orang hidup bertahun-tahun dengan kanker. Selama itu, mereka menjalani berbagai terapi sesuai stadium penyakitnya. Keluarga dan teman sebaiknya juga mengetahui tentang berbagai terapi dan stadium kanker agar dapat memberikan dukungan emosional serta pengharapan. Menderita kanker tidak dapat diartikan sebagai permulaan, pertengahan, atau akhir dari suatu pengalaman hidup. Bagi beberapa orang, kanker yang mereka derita dapat kambuh dan mereka memerlukan pengobatan terus-menerus selama bertahun-tahun untuk menekan pertumbuhan kanker.

About author

No comments

Finacial and Legal Issues

Diagnosa kanker tidak hanya akan mempengaruhi fisik dan emosional Anda, tetapi juga berpengaruh pada keuangan Anda. Setelah Anda menderita kanker, Anda harus merencanakan anggaran bagi ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann