Tips Waxing Tidak Menyakitkan

0

Banyak wanita yang ingin tampil cantik dengan kulit tanpa bulu namun mereka tidak ingin melakukan waxing. Menurut sebagian besar wanita, waxing adalah proses mempercantik tubuh yang sangat menyakitkan. Padahal, waxing merupakan proses penghilangan bulu pada tubuh yang paling sempurna. Rasa sakit tersebut kadang membuat mereka memilih untuk mencukur bulu pada bagian tubuh mereka daripada melakukan waxing. Agar proses waxing tidak menyakitkan, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan.

Tips yang pertama adalah menghindarkan diri dari kontak langsung dengan sinar matahari. Wanita harus mengetahui bahwa kulit mereka sangat sensitif apabila terkena sinar matahari secara langsung. Oleh karena itu, sangat disarankan jika mereka menghidarkan diri dari terkena sinar matahari secara langsung sekurang-kurangnya 24 jam sebelum melakukan proses waxing.

Tips yang kedua adalah mengoleskan herbal alami untuk membuat kulit mati rasa. Tips yang kedua ini sangat mudah karena mereka tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk merasakan hasilnya. Sebelum melakukan waxing, mereka bisa mengoleskan bahan herbal alami yang mempunyai efek mati rasa pada kulit. Biasanya, bahan tersebut mengandung kava-kava.

Tips yang ketiga adalah mengkonsumis obat pereda rasa nyeri. Ada beberapa jenis obat pereda rasa nyeri yang bisa didapatkan di toko obat atau apotek. Obat tersebut dikonsumsi sebelum mereka melakukan waxing. Memang obat tersebut tidak menghilangkan rasa sakit secara keseluruhan ketika proses waxing. Namun, setidaknya rasa sakit tersebut bisa sedikit dikurangi.

Tips yang terakhir adalah tips yang paling penting, yaitu menghindari diri dari pemakaian produk perawatan kulit yang mengandung asam. Jika mereka sudah terbiasa menggunakan produk tersebut, ada baiknya mereka tidak memakainya untuk beberapa hari sebelum proses waxing.

About author

No comments

Bau Mulut…Malu bicara

Anda pasti enggan untuk berkomunikasi dengan orang sekitar. Penyebab faktornya adalah bau mulut. Yups, siapapun pasti tak  nyaman dengan keadaan ini. Taukah anda apa penyebab ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann