Seksi Tak Hanya Bentuk Tubuh

0

Untuk menampilkan aura seksi, perempuan tidak cukup hanya mengandalkan bentuk tubuhnya, melainkan juga harus memikirkan pemilihan busana yang akan dikenakannya

Cosmopolitan melansir beberapa jenis fesyen yang bisa bikin penampilan perempuan makin seksi.

1. High heels

Memiliki kaki jenjang adalah impian semua perempuan. Banyak di antaranya sengaja menggunakan sepatu dengan hak tinggi atau yang sering disebut high heels untuk menunjang agar kaki lebih terlihat seksi.

Bukan hanya membuat tubuh lebih tinggi, sepatu dengan hak tinggi akan menyempurnakan penampilan Anda. Namun hentikan pemakaiannya jika betis Anda terasa sakit.

2. Rok pensil
Bentuknya yang mengecil pada bagian bawah, akan membuat Anda terlihat lebih ramping. Rok pensil bisa dipadukan dengan kaos atau kemeja formal ketika bekerja.

3. Sepatu boots
Sama dengan high heels, sepatu boots juga bisa mendongkrak keseksian Anda. Padukan dengan rok atau mini dressunik. Dijamin, boots yang biasanya hanya sekadar menjadi penghuni rak sepatu Anda, akan berbuah menjadi penyelamat mode Anda.

4. Sentuhan merah

Penelitian tim dari University of Rochester, pria akan lebih tertarik pada wanita yang mengenakan busana warna merah. Jika kamu merasa kurang pede dengan menggunakan pakaian berwarna merah, berikan saja sentuhan warna merah pada sepatu, lipstik, atau aksesoris lainnya seperti bando.

5. Lace

Bukan sekadar mengikuti tren saja, pakaian berbahan lace mempunyai pesona tersendiri yang menjadikan pemakainya terlihat lebih seksi, tanpa harus tampil umbar bagian tubuh.

Bahan lace yang lembut dan lebih tipis akan menonjolkan kulit cantik kamu. Atasan berbahan lace tentunya akan membuat penampilan seorang wanita terlihat lebih feminim, anggun, dan mempesona. (dne)

About author

No comments

Rokok

Terdapat cukup fakta untuk menghubungkan rokok dengan kanker paru. Bahan karsinogen yang terdapat dalam asap rokok antara lain adalah Polonium 210 dan 3,4 Benzypyrene. Resiko ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann