Seksi dengan Tiram

0

Setiap perempuan ingin tampil seksi. Beragam cara rela ditempuh untuk mendapatkan tubuh indah dan seksi bak ‘gitar spanyol’. Selain olahraga teratur dan bergaya hidup sehat, pemilihan makanan juga diklaim bisa mempengaruhi bentuk tubuh wanita menjadi makin indah.

Cosmopilitan melansir, beberapa makanan yang bisa membuat tubuh wanita makin terlihat seksi.

1. Tiram
Jenis kerang ini sebelumnya lebih kondang dengan khasiat zinc untuk meningkatkan gairah seks. Padahal kerang juga memberi manfaat untuk kecantikan kulit wajah.

Mereka yang rentan pada jerawat, sangat disarankan mengkonsumsi tiram. Kerang ini dapat mengontrol peoduksi minyak berlebih pada kulit.

2. Paprica merah
Paprika merah Jika menginginkan kulit super, mulai sekarang Anda harus mulai menggilai buah antioksidan ini.

Menurut American Journal of Nutrition Clinicial, penelitian menyatakan bahwa seseorang yang banyak mengkonsumsi sumber antioksidan dan vitamin C memiliki kulit yang lebih indah dibandingkan dengan lainnya.

3. Wortel
Tidak perlu lagi takut untuk melakukan aktivitas di luar ruangan, saat Anda lupa mengoleskan krim anti UV. Bahkan jika harus duduk ber jam- jam di bawah sinar matahari.Cara paling tepat menangkal efek buruk adalah kekebalan dari dalam tubuh. Wortel merupakan sayuran terbaik untuk melindungi sensitifitas kulit dari bahaya sinar UV.

4. Salmon
Salmon Cara lain untuk tampil seksi adalah dengan memancarkan aura baik dari dalam. Salmon yang mengadung Omega 3 dapat membantu melawan stres dan menjadikan suasana hati lebih rileks.

5. Jagung
Jagung mengandung banyak nutrisi yang kaya vitamin B1. Di dalamnya terdapat karbohidrat dapat berubah menjadi energi dan vitamin B5 yang bermanfaat membantu fungsi fisologis tubuhdan berperan besar dalam berbagai jenis metabolisme tubuh.

Tidak hanya itu, jagung pun mengandung folat yang baik untuk membantu tubuh menghasilkan sel-sel baru. Tidak hanya terdapat dalam jeruk, vitamin C pun ditemukan dalam jagung dan nutrisi inilah yang membuat jagung baik sebagai menu diet harian.

6. Salad
Ada sebagian orang menghindari makan salad karena kandungan lemak pada saus salad atau dressing. Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat membuat dressingaman dan sehat, yaitu dengan campuran minyak zaitun yang mengandung antioksidan dan lemak sehat.

Antioksidan juga dapat memicu nafsu makan pada sayuran atau buah salad yang Anda buat. Tambahkan pula yogurt, madu, perasan jeruk nipis atau susu rendah lemak. Ini tergantung selera masing-masing.

Hanya saja, berhati-hatilah bila ingin mencampurkan mayoness ke dalam salad, pastikan Anda dapat menghitung kadar kolesterol yang aman untuk tubuh Anda. (dne)

About author

No comments

Menstruasi

Proses tumbuh kembang payudara antara lain dipengaruhi oleh aktivitas hormon, khususnya hormon estrogen. Selain pada payudara,  hormon yang dihasilkan indung telur ini juga bertanggung jawab ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann