Seksi Dengan Senyuman

0

Seksi tidah harus gengan gaun ketat dan terbuka. Beberapa cara sederhana ternyata cukup membuat pria ‘bergairah’.

Penasaran seperti apa saat perempuan terlihat seksi? Simak ulasannya..

1. Saat tersenyum dan saling memandang

Menurut penelitian di Universitas Scotland, saat Anda tersenyum tulus sambil memandang mata seorang pria, wajah Anda akan terlihat dua kali lebih menarik daripada saat Anda memandang pria namun minus senyuman.

Pandangan mata penuh arti yang Anda sampaikan juga menjadi penyampai pesan efektif. Saat ia menerima pesan Anda, jantungnya pun berdegup lebih kencang.

2. Saat wanita bangun tidur
Wajah wanita saat bangun tidur menyiratkan kecantikan alami, yang selalu membuat pria rindu. Sebagian besar pria mengatakan bahwa saat bangun tidur wanita terlihat sangat seksi dengan wajar segar tanpa pulasan tata rias.

3. Saat wanita melakukan hal yang disenangi
Percaya atau tidak, saat Anda melakukan hal yang Anda sukai, Anda terlihat seksi! Setidaknya demikianlah pandangan para pria. Karena saat melakukan hal yang Anda suka, Anda begitu menikmati dan terlihat ceria.

4. Saat rambut basah tergerai
Membiarkan rambut tergerai dalam keadaan basah sangat mengganggu bagi Anda, segera hairdryer diambil dan digerakkan ke seluruh bagian kepala untuk membuat rambut lekas kering. Padahal saat Anda membiarkan rambut kering alami, pria menilai nya sebagai hal yang seksi.

5. Saat wanita meminta dengan manja
Jangan salah persepsi dulu, manja berlebihan akan membuat pria jengah dan menganggap Anda banyak maunya. Namun, sesekali berlaku manja dan meminta pasangan melakukan apa yang Anda mau dengan sedikit imbuhan kecupan atau pelukan, terdengar sangat seksi! (dne)

About author

No comments

Seminar Cegah Kanker Serviks di PMPS-YKW

Tanggal 12 Mei 2012 , PMPS-YKW mengadakan Seminar Kesehatan Cegah Kanker serviks & Payudara dan launching Buku Aku, Bidadari, dan Sastra bersama Bidadari. Seminar yang ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann