Radio Seminar Bersama RSPK Sidoarjo 16 Mei 2014

0

Jumat malam tanggal 16 Mei 2014 kemarin saya dan partner saya berkendara melintasi jalanan surabaya-sidoarjo, menembus kemacetan jalanan pukul 5 sore bersama dengan ratusan bahkan mungkin ribuan kendaraan bermotor. Penat dan lelah berusaha kami acuhkan demi menyapa masyarakat Sidoarjo sore itu. 

Jalanan lintas kota di malam hari di penghujung minggu cukup membuat stress mengingat macet dimana-mana. Hampir saja kami terlambat karena cukup susah mencari-cari alamat yang telah diberikan, untungnya kami datang tepat waktu. Pak Pramono sudah menanti kami di pintu depan ketika motor memasuki halaman gedung RSPK. Agak terkejut juga rupanya beliau karena ternyata yang datang mewakili BIDADARI malam itu adalah 2 orang wanita yang datang sambil mengendarai motor, jauh-jauh dari Surabaya pula.

meeting sebelum ON AIR

Setelah berbasa-basi sebentar kami pun diajak masuk untuk membicarakan topik malam itu. Apalagi kalau bukan tentang Pencegahan dan Deteksi Dini Kanker Serviks dan Payudara. Setelah meeting sebentar dan istirahat sambil menunggu saatnya ON AIR, akhirnya seorang pria muda datang mendekati kami dan memberitahukan saatnya persiapan di dalam ruang siaran. 

bidadari nidia dan bidadari ririe

Suasana akrab dan hangat sudah menyelimuti kami di malam itu, pertanyaan demi pertanyaan juga lancar dibahas tuntas. Rasanya seperti bertemu teman lama saja kami malam itu. Ketika saatnya menerima atensi dari para pendengar rasanya senang sekali karena ternyata pendengar kita malam itu sangat aktif dan cukup banyak, sampai-sampai gate keeper kita. Si Aditya sampai kewalahan menata jalur masuknya penelpon. 

dialog interactive session

Wah kami sungguh tidak menyangka bahwa sambutan yang kami terima di Sidoarjo akan sebaik ini, bahkan sebelum acara berakhir sudah ada SMS yang masuk agar kami diundang lagi. Tentu saja kami girang bukan main. 

selesai ON AIR...

Terima kasih untuk RSPK Sidoarjo yang telah memberi BIDADARI kesempatan untuk melakukan dialog interaktif bersama para pendengar setianya. Semoga kami bisa segera dipertemukan lagi di udara. 

Terima kasih untuk Pak Pramono dan Aditya yang telah menemani kami malam itu.

 

About author

No comments

DUKUNGAN TERHADAP EFEK SAMPING

Mengatasi efek samping yang timbul akibat pengobatan kanker dapat ditindaklanjutin oleh dokter yang merawat dan anda sendiri.   EFEK SAMPING JANGKA PENDEK Adapun hal yang ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann