Pilih Bra yang Tepat untuk Mencegah Kanker Payudara

0

Banyak orang yang menghubungkan antara asupan makanan dengan munculnya gejala kanker payudara. Ada juga yang mengkaitkan antara pergaulan remaja putri masa kini dengan kanker payudara. Memang, banyak sekali faktor yang menjadi penyebab terjadi kanker payudara. Akan tetapi, ada hal yang sepele yang tidak banyak orang ketahui namun ternyata menjadi penyebab munculnya tumor pada payudara, yaitu bra.

Bagi wanita, bra menjadi hal yang penting karena bra akan memberikan kenyamana saat beraktifitas. Pada saat ini, bra juga dijadikan sebagai style. Terlepas dari manfaat bra, harus dipahami bahwa pemilihan bra yang tidak tepat juga bisa memunculkan tumor pada payudara. Dalam hal ini, memakai bra yang berkawat sangat tidak disarankan karena bra semacam ini bisa menjadi penyebab munculnya tumor pada payudara.

Memang, bra yang berkawat akan membuat wanita lebih seksi, konfiden, dan menarik. Hal ini dikarenakan bra model ini bisa mengangkat payudara sehingga payudara mereka terlihat lebih indah. Akan tetapi, bra model ini justru menyempitkan aliran cairan linfatik dalam payudara. Jika hal ini terjadi terus menerus, bukan tidak mungkin pemakai bra tersebut akan terkena kanker payudara.

Oleh karena itu, sangat disarankan agar wanita memakai bra yang tidak berkawat. Mengorbankan penampilan demi kesehatan pasti tidaklah merugikan.

About author

No comments

Vaksinasi

Vaksinasi untuk kanker menurut Cancer National Institute, terbagi menjadi dua macam yaitu Therapeutic Vaccine dan Prophylactic vaccine. Dua macam vaksin tersebut diharapkan mampu mengurangi pertumbuhan ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann