Perempuan Ber-gen ABC11 Tidak Perlu Deodoran

0

9ecd376e5371efaef9aad9bc9143aed8_MTernyata tidak semua wanita perlu menggunakan deodoran seusai mandi.Genius Beauty melansir, studi yang dilakukan para ilmuwan di Universitas of Bristol menemukan bahwa ada 2% wanita beruntung tidak menderita bau keringat yang keluar dari ketiak sehingga tak membutuhkan deodoran.

Para ilmuwan menyimpulkan bahwa ada 2% dari wanita di dunia, tidak berkeringat di ketiak adalah para wanita memiliki gen ABC11 langka, yang merupakan alasan untuk kurangnya keringat di bawah lengan.

Para ilmuwan menemukan gen ABCC11, juga menentukan apakah orang menghasilkan kotoran telinga yang basah atau kering. Menariknya, orang-orang yang menghasilkan kotoran telinga “kering” juga kekurangan bahan kimia di ketiak mereka yang memakan bakteri yang menyebabkan bau ketiak.

“Gen kunci ini pada dasarnya adalah penentu tunggal apakah Anda menghasilkan bau ketiak atau tidak,” ungkap peneliti.

Para ahli menemukan cara sangat mudah. Orang-orang, yang memiliki gen ini, memiliki kotoran telinga kering dan tidak lengket. Jika kotoran telinga kering, Anda tidak perlu deodoran apapun.

Bahkan di antara mereka 2% wanita beruntung, hanya sejumlah kecil wanita siap menolak menggunakan antiperspirant. Sekitar 75% dari mereka, yang tidak perlu khawatir tentang bau keringat ketiak, masih menggunakan deodoran. (dne)

About author

No comments

Makanan dan Minuman

Antioksidan merangsang kekebalan   Betakaroten,vitamin C, vitamin E dikenal sebagai zat antioksidan yang dapat merangsang sistem imun tubuh untuk melawan radikal bebas yang membentuk karsinogen( ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann