Penyembuhan

0

Keberadaan kanker payudara menimbulkan rasa takut yang luar bisa bagi kaum perempuan, selain keganasannya yang tanpa ampun, kanker ini kerap datang tiba-tiba tanpa permisi. Namun dengan semakin meningkatnya kesadaran para perempuan untuk melakukan pemeriksaan rutin terhadap payudaranya. Maka, kian hari tingkat kematian akibat kanker ganas ini semakin bisa dikurangi. Terutama pada penderita yang berusia di bawah 30 tahun. Tetapi jika ternyata kanker ganas ini ternyata telah bersemayam dalam tubuh Anda, mengingat perkembangannya yang sangat cepat dari stadium 1 hingga tak tertolong hanya memerlukan waktu kurang dari lima tahun.

Penyembuhan dari kanker payudara tergantung pada stadium kanker yang telah didiagnosis. Pasien yang masih stadium I kemungkinan sembuh total pada pasien adalah 70%. Pasien dengan kanker payudara stadium II kemungkinan sembuh adalah 30-40% tergantung dari luasnya penyebaran sel kanker. Apabila pasien sudah mencapai stadium III dan stadium IV, kemungkinan sembuh total sangat kecil. Penyembuhan yang akan dicapai harus didukung terapi dan kepatuhan penderita dalam menjalani pengobatan.

Penelitian terbaru yang dilakukan di Amerika menunjukkan terapi radiasi yang intens selama tiga minggu segera setelah operasi kanker payudara menjadikan penyakit tidak meluas dan hasilnya sebaik menurunkan terapi standar selama lima minggu. Banyak wanita penderita kanker payudara stadium dini memilih hanya mengambil bagian yang terkena kanker saja, atau operasi yang dikenal dengan Lumpectomy. Penanganan seperti ini biasanya diikuti dengan radiasi payudara untuk membunuh sel-sel kanker yang tersisa sehingga bisa mencapai kesembuhan.

About author

No comments

Seksualitas

Aktivitas seksual pertama kali idealnya dilakukan dengan suami pada saat organ genitalia kita telah matang. Pada usia kurang dari 20 tahun, organ genitalia belum benar-benar ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann