Pendahuluan

0

Banyak penderita kanker dan keluarganya mengalami depresi, cemas, serta ketakutan dan perasaan ini adalah wajar. Bagi penderita kanker, perasaan ini dapat disebabkan banyak hal seperti perubahan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, perubahan dalam tubuh mereka, takut akan kematian, takut akan penderitaan dan rasa nyeri, atau mungkin ketakutan yang tidak diketahui sebabnya. Sedangkan keluarga mengalaminya karena takut kehilangan orang yang mereka sayangi, tidak dapat menerima bahwa orang yang mereka sayangi menderita kanker, frustasi karena tidak dapat berbuat lebih lagi, atau stress karena mereka menjadi harus memikul tanggung jawab yang lebih.

 

Informasi berikut akan membantu keluarga dan teman untuk mengetahui perubahan perasaan dan kelakuan penderita kanker dan orang di sekitarnya. Informasi ini juga akan membantu untuk mengetahui apabila hal tersebut telah melewati batas normal dan membutuhkan bantuan.

About author

No comments

Seksi Dengan Senyuman

Seksi tidah harus gengan gaun ketat dan terbuka. Beberapa cara sederhana ternyata cukup membuat pria ‘bergairah’. Penasaran seperti apa saat perempuan terlihat seksi? Simak ulasannya.. ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann