Pakaian untuk Wanita Gemuk

0

Tidak bisa dikatakan bahwa tubuh yang gemuk adalah sebuah kekurangan. Sebenarnya, setiap orang bisa terlihat menarik dengan bentuk tubuh dan berat badan yang berbeda. Yang terpenting adalah bagaimana mereka memakai pakaian yang tepat yang sesuai dengan bentuk tubuh mereka. Dalam hal ini, ada beberapa kriteria pakaian yang cocok dan layak untuk dipilih oleh wanita dengan ukuran badan yang besar.

Memilih rok tidak boleh asal-asalan. Apalagi bagi wanita gemuk. Untuk mendapatkan penampilan yang menarik, wanita dengan tubuh gemuk sebaiknya memilih rok yang tidak terlalu pendek. Mereka boleh saja memakai rok yang ketat, namun panjang rok harus diperhatikan. Pastikan mereka memakai rok dengan panjang di bawah lutut. Bahkan ada baiknya mereka memakai rok yang panjangnya menutupi kaki. Rok yang terlalu pendek akan berimbas pada penampilan mereka secara keseluruhan. Kaki mereka akan terlihat pendek dan lebar.

Motif pakaian juga harus diperhatikan. Pakaian dengan corak garis horizontal memang dengan dua atau tiga warna yang berbeda untuk setiap garis memang menjadi tren. Namun, wanita bertubuh gemuk sebaiknya menghindari memakai pakaian tersebut. Corak garis horizontal akan membuat kesan tubuhnya lebih besar dan lebih gemuk dari sebenarnya. Daripada memakain pakaian dengan corak garis horizontal, mereka bisa mencari pakain dengan garis vertikal. Pakaian semacam ini akan membuat tubuhnya terlihat ramping.

Wanita gemuk sebaiknya melupakan untuk memakai pakaian yang terlalu ketat. Pakaian yang terlalu ketat akan membuat lekuk tubuh mereka yang besar semakin jelas. Selain itu, pakaian yang ketat juga tidak akan memberikan kenyamanan kepada mereka. Pakaian yang ketat akan menyumbat aliran darah sehingga ada kemungkinan mereka mendapatkan kesulitan untuk bernafas.

About author

No comments

Bayi

Tidak memencet puting susu Di masyarakat kita masih ada kebiasaan memencet payudara bayi yang baru lahir dengan tujuan tertentu. Padahal hal itu merupakan salah satu ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann