Kunjungan

0

Beberapa orang mungkin merasa berat untuk mengunjungi penderita kanker, terutama penderita yang sudah parah. Jika penderita kanker terlihat sangat kesakitan dan terlihat berbeda dengan mendadak, hal ini akan mengejutkan. Terkadang melihat peralatan medis di sekitar orang yang Anda sayangi akan terasa mengganggu. Cobalah untuk mengingat penderita sebagai orang yang sama, orang yang telah Anda kenal sebelumnya. Sebaiknya Anda tetap memperlakukan mereka sama seperti sebelum mereka sakit. Anda dapat memberika kesenangan bagi penderita dengan kunjungan Anda. Di saat Anda tidak dapat melakukan pembicaraan dengan penderita, dengan melihat kedatangan Anda akan memberikan perasaan yang tak dapat dinilai dengan kata-kata semata.

 

Jika saat mengunjungi penderita kanker, Anda merasa berat untuk menahan diri agar tidak menangis, hal ini tidaklah menjadi masalah. Berikan penjelasan kepada penderita yang Anda sayangi bahwa Anda begitu peduli padanya dan melihatnya mengalami hal buruk juga membuat Anda sedih. Jangan takut untuk menunjukkan perasaan Anda, tetapi pastikan bahwa Anda tidak malahan membebani penderita. Sebaiknya Anda membuat kunjungan menjadi lebih singkat jika Anda bermasalah untuk mengendalikan air mata Anda.

About author

No comments

Diagnosis

Diagnosis kanker serviks ditegakkan melalui serangkaian pemeriksaan, berupa :   –                      Anamnesa (penggalian informasi yang mendalam oleh dokter kepada pasien berupa tanya jawab) –                      Gejala klinis, misalnya: ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann