Kenapa Wanita Malas Bercinta?

0

Banyak pasangan yang sudah menikah lama dan mereka merasakan tidak lagi memiliki gairah lagi untuk bercinta. Hal ini sering dialami oleh wanita daripada pria. Apakah hal tersebut wajar atau ada masalah serius terhadap kesehatan atau psikologinya? Berikut penjelasan mengapa wanita sering kehilangan gairah seks ketika mereka sudah lama menikah.

Tidak jarang wanita yang sudah tak lagi memiliki hasrat untuk bercinta dengan pasangannya ketika mereka merasakan kehidupan keluarga mereka tak lagi harmonis. Permasalahan yang sering terjadi seperti masalah ekonomi menjadi pemicu kenapa wanita tidak memiliki mood untuk sekedar bermesraan dengan pasangan. Di masa pernikahan yang sudah lama, masalah ekonomi sering menjadi masalah yang muncul daripada masalah lain. Otak mereka seolah sudah tertutup dengan masalah ekonomi sehingga mereka tak lagi memiliki gairah untuk bercinta.

Wanita lebih tertutup daripada pria dalam hal komunikasi. Wanita sering tidak mau membicarakan perasaan mereka daripada pria. Padahal, memahami keinginan pasangan adalah penting. Bercinta membutuhkan kesepahaman karena ada hal yang disuka atau tidak disuka oleh pasangan. Namun, wanita kadang membiarkan hal-hal yang dilakukan oleh pasangan padahal mereka tidak menyukainya. Seperti contoh, pria selalu berhubungan intim dengan gaya yang tidak membuat sang wanita nyaman. Ini memang masalah sepele namun justru memicu hilangnya gairah untuk bercinta. Ada baiknya wanita berkomunikasi terlebih dahulu dengan pasangan.

Yang sering menimbulkan hilangnya gairah untuk bercinta adalah seks yang menyakitkan. Sudah tidak rahasia lagi wanita butuh waktu yang lama untuk bisa menikmati seks sementara sang pria lebih cepat. Ini menimbulkan rasa sakit karena ketika berhubungan intim pelumas vagina belum keluar. Rasa sakit yang terus menerus ini menimbulkan trauma tersendiri sehingga wanita menjadi malas untuk bercinta.

About author

No comments

Cebok ala Bidadari

Cara Cebok Kegiatan membersihkan diri pada kebanyakan perempuan Indonesia setelah berkemih dikenal dengan istilah ber-cebok. Dilakukan dengan mengguyurkan air dan melakukan pembersihan di daerah kemaluan ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann