Kata Wanita Tentang Pria (diduga) Gay

0

Entah mengapa kini banyak sekali sahabat yang bercerita tentang kekesalannya didekati oleh seorang pria yang belakangan terbukti adalah gay atau diduga gay. Akhirnya saya coba mencari-cari sebenarnya apa ciri-ciri pria yang memiliki kecenderungan gay atau homoseksual.
Berikut adalah beberapa ciri pria yang sering dikira gay oleh para wanita.

1. Anti pada pria gay
Ada beberapa pria yang ketakutan sekali jika didekati oleh seorang gay. Keadaan ini sering disebut juga Homophobia (ketakutan berlebih pada kaum homoseksual). Biasanya orang-orang ini akan merasa tidak nyaman dan risih sendiri bahkan ketika orang lain di sekitarnya belum menyadari ada kaum gay diantara mereka. Seolah pria tersebut memiliki alarm yang menyala ketika ada gay di sekitarnya. 

Hal ini justru patut dicurigai karena ini bisa juga menunjukkan bahwa dia tahu cara membedakan mana pria straight atau pria gay dan kemampuan ini biasanya dimiliki oleh kaum gay itu sendiri, untuk memudahkan mereka mencari pasangan.
“Kebanyakan pria yang straight justru tidak terlalu peduli pada kecenderungan seksual seseorang,” kata Richard Burnett, pakar hubungan.

bidadari says : “Ya ada beberapa pria yang saya kenal yang mengalami homophobia dan itu membuat saya merasa itu sangat berlebihan, terkadang mereka merespons kehadiran gay dengan tatapan jijik bahkan makian… dimana kebanyakan pria lainnya biasa saja menanggapi mereka” by nee
2. Hobi dandan
Setiap wanita tentu suka berdekatan dengan pria yang bersih dan wangi, termasuk saya. Tetapi ada beberapa pria yang terlalu memperhatikan penampilan mereka (termasuk terlalu peduli pada bentuk tubuh mereka), mengenakan beberapa produk perawatan yang lebih banyak dipakai wanita, tentu masuk akal jika  banyak wanita yang jadi curiga pada orientasi seksualnya.

bidadari says: “Ada teman kerja saya yang memakai pelembab dan bedak muka, hal ini membuat dia sering menjadi bahan ledekan oleh teman-teman yang lain. Kadang dia juga mengenakan eye liner dengan alasan yang sebenarnya cewek sekali.” by dee

3. Terlalu “heteroseksual”
Pria yang di depan Anda terlalu ingin menunjukkan ketertarikannya pada wanita, misalnya sibuk berkomentar cheerleader mana yang tampak seksi dan malah tidak memperhatikan pertandingan olahraga itu sendiri. Pria seperti ini justru terlihat berusaha terlalu keras untuk menunjukkan dirinya heteroseksual.

Memaksakan kesan seperti itu tentu tidak natural dan ternyata bukannya terkesan, wanita justru illfeel karena hal ini.

4. Terlalu dingin
Beberapa wanita menganggap pria yang dingin dan cuek itu cukup menantang untuk ditaklukan, namun ketika mereka menemukan sikap pria itu tetap dingin bahkan setelah beberapa kali pertemuan, beberapa wanita akan meragukan kejantanan sang pria.

“Saya justru merasa aneh jika setelah berkencan beberapa kali ia tampak tidak berminat untuk bergandengan tangan atau melakukan kontak fisik dengan saya,” kata Julie (27).

bidadari says : “Lucu juga jika seorang wanita menganggap sikap dingin dan cuek itu menarik tapi kemudian mengeluh ketika sikap itu tetap seperti itu bahkan setelah mereka berkencan dan berhubungan beberapa lama. Bahkan hingga mencap sang pria sebagai gay. Padahal belum tentu, bisa jadi sang pria memang pemalu atau mungkin kurang tertarik pada sang wanita [bukan karena wanita itu adalah wanita tp mungkin lebih kepada kepribadiannya]” by nee

5. Senang bergosip
Bergosip merupakan salah satu “ciri khas” para wanita ini bisa jadi adalah sebuah doktrin yang mengesalkan tapi cukup mendekati kebenaran. Karenanya pria yang hobi ngobrol dengan kelompok wanita dan juga bisa berjam-jam bergosip bisa membuat para wanita mencurigai dirinya. 

bidadari says: “Memang ada beberapa pria yang sangat menikmati berdekatan dengan para wanita ketika jam makan siang dan saya perhatikan memang kebanyakan dari mereka adalah pria-pria kemayu dan lemah gemulai, bisa jadi ketika pria yang berpenampilan normal juga akan dicap yang sama ketika mereka melakukan hal serupa.” by bess

About author

No comments

TRAKELEKTOMI

Operasi untuk membuang sebagian serviks, hanya dapat dilakukan pada kanker serviks stage 1 yang kecil. Pada operasi ini, ahli bedah akan berusaha untuk membuang seluruh ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann