Fakta Seputar Dunia Seks

0

Kali ini kita akan bahas fakta-fakta unik yang berhubungan seputar dunia seks. Tahukah Anda banyak sekali hal-hal unik berbau seks yang akan membuat anda tercengang dan terheran-heran dibuatnya. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:
1. Sebar Seks Lewat Sosial Media

Tahukah kalian kalau 35% pria dan wanita dewasa di bawah umur 35 tahun men-share kegiatan seks mereka di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Kegiatan men-share ini sebagian besar justru didominasi oleh para pria loh.
Saat Anda mengirimkan foto seksi pada pasangan, jangan harap hanya dia yang akan melihatnya. Sejumlah 23% pria bahkan memperlihatkan foto tersebut kepada orang lain.Oleh sebab itu, mungkin ada baiknya jika Anda berpikir ulang sebelum mengirimkan foto-foto intim tersebut.
Ini bisa menjelaskan peredaran foto-foto bugil dan video bokep amatir akhir-akhir ini ya. Wah, buat kalian para pria kira-kira ini faktanya bener gak tuh?
2. Celana Jeans Ketat Buat Mandul

Sebagian besar masyarakat kita hanya tahu kalau penyebab utama impotensi itu adalah merokok. Ya mungkin karena sering denger iklan rokok kali ya. Tapi tahukah kalian ternyata celana jeans yang ketat itu juga bisa menyebabkan impotensi.
Kenapa bisa begitu? Ini karena celana jeans ketat dapat menekan buah zakar, membuat peredaran darah di area tersebut tidak lancer, efeknya jika terlalu sering bisa menyebabkan impotensi karena penurunan jumlah sperma. Jadi buat kalian kaum pria yang suka pakai jeans ketat, mulai sekarang cobalah untuk tidak terlalu sering memakainya agar tidak terkena impotensi. Tapi bukan berarti kalian harus ngikutin tren sekarang pake celana yang pinggulnya melorot sampai celana dalamnya keliatan ya… Ingat umur juga! [peace]
3. Kematian Akibat Sensasi Seks

Fakta unik ini mungkin bakal buat kamu lebih berhati-hati ketika melakukan hubungan seks. 500-1000 orang di Amerika Serikat meninggal setiap tahunnya karena sesak nafas ketika mengalami seks orgasm atau sensasi seksual. Kasus ini juga dialami oleh beberapa artis seperti vokalis dari grup band INXS, Michael Hutchence dan David Carradine. Keduanya dikabarkan mengalami sesak nafas pada saat melakukan hubungan seks.
Sesak nafas ini terjadi akibat memotong oksigen yang akan menuju otak karena kedasyatan sensasi seks yang dirasakan. Dalam bahasa Inggris kejadian ini disebut dengan erotic asphyxiation.
Selain sesak napas, banyak juga orang  yang meninggal karena serangan jantung ketika bercinta yang dipicu oleh pemakaian Viagra atau karena memang sudah memiliki indikasi penyakit jantung.
4. Tertidur Ketika Melakukan Seks

Tahu enggak sih? Kalau 48% pria asal Inggris itu selalu tertidur selama melakukan hubungan seks. Pada sebuah penelitian ditemukan orgasme saat melakukan hubungan seksual membuat hormon oxytocin dan serotonin meningkat jumlahnya. Kedua senyawa ini mempengaruhi otak pria dan membuat efek tidur menjadi lebih kuat. Keadaan ini disebut juga sexomnia.
Sebel nggak tuh, kalau pas lagi asyik-asyiknya bercinta ternyata si cowoknya ketiduran?!
5. Treatment Pakai Sex Toy

Sudah pada tahu apa itu vibrator? Vibrator itu salah satu jenis alat bantu seks yang biasanya digunakan oleh kaum wanita. Nah! dulu di abad ke 19, vibrator itu kebanyakan digunakan untuk treatment bagi kaum wanita yang susah mendapatkan kepuasan seksual.
Hal ini dilakukan karena mereka menganggap treatment ke dokter itu memakan waktu yang lebih lama. Mungkin hal ini disebabkan karena masturbasi memiliki efek yang hampir sama dengan berhubungan intim. Jadi, untuk yang stress dan galau karena ditinggal pasangannya dinas luar kota, hmm tunggu apalagi?
6. Larangan Pakai Sex Toy

Kalau fakta sebelumnya sex toy atau alat bantu seks digunakan untuk treatment, beda lagi sama fakta yang satu ini. Sampai dengan tahun 2008 di Texas penggunaan sex toy ini justru dilarang.
Pelarangan ini ternyata juga berlaku di Alabama dan Mississippi. Agak aneh juga ya kalau pelarangan itu terjadi di negara Barat yang notabene negara liberal dengan gaya hidup bebas.
7. Seks Pakai Ketiak

Ini adalah fakta yang paling unik dan mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya, apakah itu? Pernah tahu seks menggunakan ketiak? Yap! ternyata ada juga yang memakai ketiak sebagai salah satu alternatif dalam melakukan hubungan seksual. Ada-ada saja.
Selain ketiak ada juga lho yang menggunakan belahan dada, paha bagian dalam atau bahkan telapak kaki. So kinky ya?!
8. Wanita puas bercinta pakai pelumas

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Debby Herbencik, PhD, ahli kesehatan seks dari Georgia, Amerika Serikat menyebutkan bahwa, wanita cenderung merasa lebih puas ketika bercinta dengan pria yang menggunakan pelumas saat berhubungan seksual. Bisa jadi ini karena penggunaan pelumas bisa menghindarkan terjadinya lecet karena gesekan pada organ intim kita, sehingga wanita cenderung lebih bisa menikmati kegiatan seks bersama pasangan.
9. Bibir lambang hasrat seksual wanita

Stuart Brody, psikologi dari University of The West di Skotlandia mengungkapkan bahwa wanita yang memiliki lekukan bibir atas yang tebal akan memiliki hasrat seksual tinggi.
Jika bibir adalah lambang hasrat wanita, facial hair atau disini yang dimaksud adalah bakal janggut dan jambang seorang pria bisa jadi adalah lambang hasrat pria. [So sexy!]
10. Wanita mampu orgasme berkali-kali
Tahukah Anda jika sebenarnya, tidak ada batasan berapa kali wanita bisa mencapai orgasme dalam satu sesi hubungan seks. Sementara pada pria, dibutuhkan periode istirahat setelah orgasme. Setelah itu barulah mereka bisa ereksi dan mencapai orgasme lagi.

Wanita bisa terus melakukan seks karena secara fisiologi mereka tidak membutuhkan “waktu pemulihan”. Namun, sebagian besar wanita tidak bisa mencapai orgasme berkali-kali karena mereka tidak benar-benar terangsang, jadi pria harus merangsang pada bagian seksual yang sensitif, klitoris dan G-spot agar wanita mencapai orgasme berkali-kali [multiple orgasm].

About author

No comments

Radiasi dari Luar

Terapi radiasi dari luar / radiasi eksternal / teletherapy merupakan salah satu bentuk radioterapi yang paling sering digunakan  dengan mesin X_Ray yangdisebutlinear accelerator menembakkan radiasi dari ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann