Diet Sehat untuk Wanita

0

Bagi kebanyakan wanita, memiliki tubuh yang terlalu banyak lemak akan mengurangi kepercayaan diri mereka terutama di depan lawan jenis atau pasangan mereka. Untuk itu, segala upaya mereka lakukan untuk membuang jauh-jauh lemak pada tubuh sehingga mereka memiliki tubuh yang proporsional. Dalam hal ini, ada tiga jenis makanan yang sangat efektif untuk membakar lemak. Mengkonsumsi tiga jenis makanan tersebut akan menjadi cara diet sehat untuk para wanita.
Yang pertama adalah bayam. Bayam identik sekali dengan tokoh kartun Popeye. Tumbuhan berwarna hijau ini ternyata tidak hanya memberikan kekuatan, tapi juga membakar lemak. Bayam memiliki kandungan kalori yang rendah tapi memiliki serat yang tinggi. Oleh karena itu, bayam sangat mudah dicerna oleh tubuh. Bayam ini sangat penting untuk membuat wanita lebih cepat kenyang sekaligus membakar lemak yang tidak baik di dalam tubuh
Yang kedua adalah jeruk bali. Buah ini juga dikenal dengan nama Grape Fruit. Kandungan vitamin C yang tinggi tentunya sangat penting bagi kulit para kaum hawa. Lebih dari itu, mereka harus mengetahuin bahwa mengkonsumsi buah ini akan membuat metabolisme tubuh mereka lebih baik yang sekaligus membakar lemak pada tubuh. Sangat disarankan untuk mengkonsumi buah ini secara regular.
Yang ketiga adalah cabe. Indonesia terkenal dengan masakan pedas. Tentunya, tidak sulit untuk menemukan makanan yang lezat dan pedas. Ternyata, makanan yang pedas yang mengandung cabe bisa menurutkan berat bedan secara signifikan. Hal ini dikarenakan cabe memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Kandungan tersebut berfungsi membakar lemak. Selain itu, cabe juga dikenal sebagai pengendali hawa nafsu makan serta meningkatkan kekebalan tubuh.

About author

No comments

Kontrol Nyeri

Nyeri adalah suatu sensasi tak nyaman yang dapat akut maupun kronis. Nyeri akut adalah suatu nyeri yang berada dalam tingkatan sedang sampai berat dan biasanya ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann