Deteksi Dini Kanker Serviks

0

Deteksi Dini Kanker Serviks
Bidadari sangat setuju dengan pendapat lebih baik mencegah daripada mengobati. Setelah serangkaian upaya pencegahan dilakukan, ternyata adanya kanker serviks tidak mudah untukdiketahui dan biasanya tidak menunjukkan gejala bila mulai sakit. Dengan alasan itulah maka mau tidak mau harus ada upaya lain yang dilakukan yang disebut dengan deteksi dini kanker serviks.
Deteksi atau pemindaian adalah upaya untuk mengenali suatu keadaan. Dalam hal deteksi dini kanker serviks, maka upaya yang dilakukan adalah melakukan pemindaian terhadap sel serviks itu sendiri. Cara yang sudah banyak dikenal adalah metode Pap-smear, VIA dll. yang biasanya dapat dilakukan seorang wanita rutin atau check up rutin setahun sekali di fasilitas kesehatan tertentu. Deteksi dini secara akurat hanya dengan mengevaluasi sel serviks.
Tentu terbersit pula fikiran apakah ada upaya lain untuk mendeteksi dini ? jawaban sementara ini menurut pemikiran medis adalah tidak. Tetapi apakah ada upaya lain untuk membantu upaya ini, maka Bidadari mencoba membuka wawasan fikir dengan mempergunakan metode “Vagina Toilet Ananto”

Tips Bidadari :
1. Pertimbangkan deteksi dini sebagi satu-satunya pilihan penemuan kanker serviks
2. Bila ingin sharing silahkan menghubungi kami
Salam manis dari Bidadari

Ananto Sidohutomo

Berikut kajian menarik untuk dicermati :

About author

No comments

Pap Smear

Pap Smear Saat ini, kanker serviks masih menjadi pembunuh nomor wahid di kalangan wanita di Indonesia, padahal kanker ini ini dapat dicegah dan ditemukan atau ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann