Cantik & Seksi dengan High Heels

0

Sepatu bermodel high heels menjadi buruan kaum Hawa. Selain menampilkan keindahan, juga bisa membuat pemakainya terlihat lebih seksi.

High heels atau sepatu bertumit tinggi adalah jenis sepatu yang sangat populer di kalangan wanita. Di antara banyak jenis sepatu lainnya, jenis high heels masih sangat disukai karena mampu menonjolkan sisi feminin wanita dan menjadikan kaki si pemakai terlihat jenjang dan panjang.

Dengan mengenakan high heels, terutama yang disertai aksesori pita atau tali, banyak wanita yang menjadi percaya diri dan terlihat seksi.

Model sekaligus perancang busana Victoria Beckham, misalnya, demi sebuah penampilan, ia mengenakan sepatu yang dibuat khusus untuknya meskipun sedang hamil.

Perempuan ini juga ngotot memakai sepatu berhak tinggi tersebut meskipun baru mengalami cedera ruas tulang punggung seusai melahirkan putrinya, Harper. Sikapnya ini rupanya malah dikagumi sang perancang.

Sama seperti Victoria, pengarang novel Danielle Steele, dilaporkan memiliki 6.000 pasang sepatu Louboutin, sedangkan aktris Blake Lively pernah membeli 40 pasang sepatu dalam sekali kunjungan.

Dilansir Dailymail, salah seorang desainer sepatu ternama Chirtian Louboutin sangat mempercayai bahwa stiletto memiliki efek jauh lebih powerfull pada perempuan ketimbang libido mereka.

“Yang terlihat sensual pada hak tinggi adalah lengkungan pada kaki, karena itulah posisi dari kaki perempuan ketika sedang orgasme. Jadi, masukkan kaki Anda ke dalam sepatu hak tinggi, maka Anda merasakan situasi orgasmik yang sama,” kata Louboutin.

Menurut Louboutin, ada suatu elemen rayuan pada sepatu yang tidak terjadi pada pria. Perempuan bisa menjadi seksi, charming, bengal, atau pemalu dengan sepatu jenis ini.

“Bagi pria, sepatu menjadi sarana untuk menunjukkan elegansi atau kekayaan, tetapi tidak berkaitan dengan karakter dari dalam diri. Itulah sebabnya mengapa perempuan bahagia saat mengenakan sepatu yang menyakitkan kaki,” ungkap Louboutin. (dne)

About author

No comments

Dewasa

Menginjak usia dewasa, seorang perempuan lazimnya akan menikah dan memiliki anak. Seiring dengan bertambahnya kesibukannya seringkali perempuan tidak sempat ataupun lupa merawat dirinya sendiri, termasuk ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann