Cantik Saat Selfie

0

Siapa sich yang tidak tahu tentang selfie atau self picture. Kebiasaan ini bermula saat teknologi handphone yang mulai canggih. Dimana dulu handphone hanya bisa dibuat komunikasi, sekarang dengan kemajuan teknologi. Anda bisa mengambil foto sendiri tanpa perlu bantuan orang lain. Aplikasi handphone dapat memperbaiki penampilan. Tapi, meskipun dengan menggunakan aplikasi terkadang foto terlihat jelek. Simak tips berikut ini buat anda yang selalu berselfie setiap saat dan setiap waktu.

Berpikirlah hal-hal yang positif dan menyenangkan

Mungkin menurut anda apa hubungannya selfie dan pikiran positif? Taukah anda saat berpikiran positif itu berarti anda sudah merefleksikan kepribadian anda. Dengan cara memikirkan kejadian yang indah ataupun lucu dengan  teman, keluarga ataupun dengan orang spesial anda. Anna Naphtali seorang fotografer dan stylist mengungkapkan dengan memikirkan sesuatu yang indahdapat membantu anda dengan senyum yang genuine

Pose dan Facial Expression

Sarah Ingle seorang model international memberi saran, bagi anda yang memiliki wajah bulat sebaik menghindari menghadap lurus ke kamera. Alangkah baiknya menggerakkan kepala sedikit kearah samping.

Temukan Ciri Khas Senyuman Anda

Perhatikan para selebriti dunia setiap ada paparazi senyuman mereka selalu sama dan khas saat berjalan di red carpet. Dan pernahkah anda berpikir, bahwa anda juga punya senyuman yang sama atau khas. Gimana sich cara mendapatkannya? Temukan senyuman khas anda dengan berbagai angle dengan kamera sampai anda menemukan senyuman khas anda. Believe you can do it.

Make It Simple

Jangan memaksakan diri saat berpose, buat diri anda senyaman mungkin saat mengambil gambar. Lakukan snapshot beberapa kali untuk mendapatkan foto yang sesuai dengan keinginan anda. Confidence wajib hukumnya saat akan melakukan selfie dan jadilah diri anda sendiri.

Perhatikan pencahayaan

Kunci utama saat melakukan selfie adalah pencahayaan. Cari tempat yang pencahayaannya membuat wajah anda terlihat lebih cantik dan menawan. Hindari membelakangi sumber cahaya dan bayangan gelap. Pencahayaan yang ideal adalah sumber cahaya yang menyinari wajah mulai dari dahi sampai dagu. Dan tingkat kecerahan bisa diatur sesuai keinginan anda.

Jangan lupa makeup

Bagi anda yang wanita pasti tak luput dari  makeup. Ini perlu diperhatikan saat selfie. Jangan gunakan makeup yang mengandung SPF, karena akan memantulkan cahaya sehingga wajah lebih terlihat shiny saat difoto. Jadi gunakan makeup dasar yang matte sehingga tidak mempengaruhi kualitas gambar. Silahkan anda bereksperimen dengan makeup yang berbeda-beda.

Nah, tunggu apalagi mulai dech lakukan selfie sekarang juga.

About author

No comments

Practical Issues (Overview)

Kehidupan setelah didiagnosa kanker memang agak sulit. Namun jika kita tahu trik – trik menghadapinya, akan lebih mudah untuk menjalaninya.   Practical issues membahas mengenai bagaimana ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann