Bagaimana Saya Mengatasi Ketidaknyamanan

0

Apabila Anda berada di dekat penderita kanker, mungkin Anda akan merasa tidak nyaman. Perasaan menyesal atau merasa bersalah karena Anda sehat sedangkan mereka sakit mungkin akan timbul. Hal ini adalah wajar, namun Anda dapat merubah perasaan ini dengan menawarkan dukungan dan bantuan kepadanya. Dengan menanyakan bagaimana Anda dapat membantu mereka mungkin akan mengurangi ketidak nyamanan. Kanker adalah penyakit yang menakutkan dan menjadi hal yang besar bagi orang yang belum pernah berhubungan dengan kanker. Jangan menjadi tidak nyaman dengan ketakutan Anda sendiri. Berbagi dengan orang lain tentang yang Anda rasakan dan Anda mungkin menjumpai akan mendapati bahwa hal ini lebih mudah daripada yang Anda pikirkan.

 

Ingatlah untuk tetap memperhatikan Anda sendiri. Jika penderita kanker yang Anda kenal berusia tidak jauh dengan Anda, mungkin akan membawa kekhawatiran bagi Anda. Kanker seringkali mengingatkan orang akan kematian. Anda mungkin akan mengalami perasaan yang sama dengan penderita seperti ketidakpercayaan, kesedihan, keragu-raguan, merasa terganggu, tidak bisa tidur, dan ketakutan. Jika hal ini terjadi, sebaiknya Anda mencari bantuan bagi diri Anda melalui konseling atau kegiatan rohani.

About author

No comments

Diagnosis

Diagnosis tumor atau kanker payudara dapat diperoleh dengan : Pemeriksaan Payudara Sendiri       Pemeriksaan ini dapat dilakukan sejak seorang wanita mulai usia subur. Dilakukan setiap 1 ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann