Bagaimana dengan Kerahasiaannya?

0

Menghormati privasi seseorang merupakan hal yang penting. Jika seorang penderita kanker mempercayai Anda untuk mengetahui bahwa ia menderita kanker, sebaiknya Anda tidak memberitahukannya kepada orang lain meskipun penderita mengijinkannya. Biarkan ia sendiri menjadi satu-satunya orang yang menceritakan tentang penyakitnya. Jika orang lain bertanya kepada Anda, sebagai contoh Anda dapat berkata seperti ?Saya tidak berhak mendiskusikan tentang hal ini tetapi saya yakin penderita akan menghargai perhatian Anda. Nanti akan saya sampaikan bahwa Anda bertanya tentangnya.?

 

Anda mungkin akan marah atau terluka jika seseorang yang dekat dengan Anda tidak menceritakan bahwa dirinya menderita kanker. Tidak peduli seberapa dekat Anda dengannya, akan membutuhkan waktu bagi beberapa orang untuk menerima diagnosa kanker dan siap menceritakan kepada orang lain. Sebaiknya Anda lebih memfokuskan pada bagaimana Anda dapat memberikan dukungan kepada penderita.

About author

No comments

Deteksi Dini Kanker Serviks

Deteksi Dini Kanker Serviks Bidadari sangat setuju dengan pendapat lebih baik mencegah daripada mengobati. Setelah serangkaian upaya pencegahan dilakukan, ternyata adanya kanker serviks tidak mudah ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann