Apa yang Harus Saya Katakan Kepada Penderita Kanker

0

Anda mungkin mengalami perjuangan mencari kata yang tepat untuk dikatakan kepada seseorang yang menderita kanker. Ketahuilah bahwa tidak ada cara yang tepat bagaimana untuk bersikap dan tidak ada kata yang sempurna untuk dikatakan. Hanya dengan mendengarkan penderita kanker berbicara seringkali lebih membantu daripada apapun yang Anda katakan. Jaminan terhadap cinta dan dukungan Anda adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan. Kebanyakan penderita kanker tidak ingin menghadapi pengalaman ini sendirian dan membutuhkan dukungan  dari teman dan keluarganya. ?Saya ada di sini untukmu? mungkin adalah kalimat terbaik yang dapat Anda katakan untuk mendukung penderita kanker. 

 

Tanamkan dalam benak Anda bahwa tidak semua penderita kanker ingin membicarakan perasaannya. Mungkin mereka memiliki cara lain untuk mengungkapkan perasaannya, misalnya dengan menulis, bermain musik, seni, atau olah raga. Beberapa orang ingin privasi bagi apa yang mereka rasakan. Penderita kanker mungkin hanya ingin Anda membantu mereka melakukan rutinitas sehari-hari sebaik mungkin. Jadilah diri Anda sendiri dan lanjutkan apa yang Anda lakukan jika mereka tidak menderita kanker.

About author

No comments

Tetap cantik dan sehat dengan hijab

Anda sebagai perempuan muslim pasti sudah tidak asing lagi dengan jilbab atau kerudung. Sekarang lebih dikenal dengan hijab. Syar’i atau tidak, yang namanya berhijab menutup ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann