Alkohol

0

Peneliti dari National Cancer Institute (NCI) Jasmine Lew mengatakan bahwa dari tiga penelitian yang telah dilakukannya kepada lebih dari 184.000 wanita disimpulkan bahwa perempuan dewasa yang gemar menegak alkohol sangat rentan tekena kanker payudara. Perempuan yang meminum alkohol satu atau dua gelas sehari mempunyai risiko terkena tumor 32%. Sementara bagi mereka yang menikmati alkohol tiga gelas atau lebih mempunyai risiko terkena kanker sekitar 51%, tanpa melihat dari jenis alkohol yang dikonsumsi. Alkohol dapat mengganggu metabolisme hormon estrogen pada tubuh wanita dan memperbesar risiko terkena kanker payudara.

Guna mencegah hal tersebut bagi pengkonsumsi alkohol untuk mengubah gaya hidup. Milikilah pola hidup sehat yang jauh dari alkohol sejak dini. Jika ingin hidup sehat sampai tua, hindari minum-minuman beralkohol dan aneka hal yang berbau alkohol.

About author

No comments

Relationship Outside the Family

Lingkungan kerja Penelitian menunjukkan bahwa penderita kanker yang meneruskan bekerja mempunyai produktivitas yang sama dengan pekerja lain. Kembali bekerja dapat membantu penderita kanker merasakan bahwa ...
WP-Backgrounds by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann